Saturday 11 May 2013

MIKA - Jakarta Live Concert 2013

Lirik sedih dengan musik ceria. Mika tahu cara menghibur orang!!! Sometimes, we just need a right song to celebrate life. Be it up or down…. especially when we're down!. Benar sekali.. justru pas lagi mellow biasanya kita perlu suntikan lagu-lagu yang bikini kita semangat lagi. Untunglah belakangan ini saya jarang setel lagu Mika. Means, life is good so far.. hahaha. But I consider Mika's song as life's best friend. And I jump yeayyy when Nessi called me and told me she's got 2 free ticket for me in the front row. Awesomeness!!!

Surprise didn't stop here. Last minute, tim Close Up telpon lagi dan kasih tahu kalau ada tiket VIP buat saya. Langsung jingkrak-jingkrak dehh. Walaupun syaratnya harus beliin mereka KFC 8 piring. Easy 


Di panggung, Mika tampil simple tapi mengesankan! Dalam artian, panggung nggak ditata macam-macam. Hanya perlengkapan band, piano dan latar polkadot. Mungkin maksudnya mereka ingin lebih menonjolkan penampilan gaya Mika. Begitu si artis muncul.. perhatian kita langsung tertuju pada sepatu keds bling bling dengan sol merah dan crew yang mengikat kain merah di lengan. Saya sudah coba google cari tahu apakah ada arti khusus. Sayang info-nya belum ketemu :(.



Sepanjang 1.5 jam, Mika bernyanyi tanpa henti dengan gaya-nya yang khas. Tengil. Energetic dan agak gila. Sesekali dia bercanda dengan Max si penyanyi latar. Dari lempar-lemparan kertas contekan lyrics, rebutan bungkus kado, sampai cela-cela-an soal suara. Lucu banget! Kita juga ikutan terbawa gila. Sampai security guard menarik kita ke pinggir panggung karena mungkin mulai ganggu. hehehe. Maaf, pak! terbawa suasana nih!!



No comments:

Post a Comment

Author